اَسَّلاَمَ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُاللهِ وَبَرَكاُتُهِ*PEMBACA BLOGSITE KAMI YANG DIMULIAHKAN ALLH SWT, SILAKAN KUNJUNGI BLOGSITE TERBARU KAMI DI www.mesjid-alhidayah.blogspot.com TERIMA KASIH
INFO DONATUR TETAP BULANAN
DONATUR TETAP BULANAN*DAFTAR NAMA-NAMA DONATUR TETAP BULANAN MUSHOLLAH AL-HIDAYAH*MARZAINI CHANIAGO (Rp.50.000,-), SYAHRIAL (Rp.50.000,-), SANTOSO HN (RP.100.000,-), SARJONO (RP.100.000,-), EDI SAFLAN (RP.30.000,-), ERWIN EFFENDI NST (RP.50.000,0), ADI WAHYU (RP.50.000,-), RUSMAN LUBIS (RP.30.000,-), M. BARINGAT TARIGAN (RP.100.000,-), HM SANUSI HRP (RP.50.000,-), ZEFRI (RP.100.000,-), EFFENDI SALEH (RP.50.000,-), HADI ISMANTO SARAGIH (RP.50.000,-), BUDI YANTO (RP.50.000,-), NURDI (RP.50.000,-), DAYAT (RP.5.000,-)M. AZMI (RP.50.000,-), SUHERWANTO (RP.20.000,-), YUSWARDI (RP.30.000,-), MUKHTAR HSB (RP.100.000,-), RARY M (RP.50.000,0), YOSFIRMAN CHAN (RP.50.000,-), DOSY INDRAWAN DMT (RP.100.000,-) * TERIMA KASIH ATAS BANTUAN BAPAK-BAPAK UNTUK MENJADI DONATUR TETAP SETIAP BULAN, BAGI KAUM MUSLIMIN YANG INGIN BERINFAQ DAN SODAQOH JARIYYAH, KAMI AKAN MENYAMBUTNYA DENGAN SENANG HATI

Selasa, Februari 03, 2009

PELETAKAN BATU PERTAMA MUSHOLLAH AL-HIDAYAH

Hari Ahad, 1 Pebruari 2009, Panitia Pembangunan Mushollah Al-Hidayah Blok A Griya martubung II Tangkahan Medan Labuhan Sumatera Utara, menggelar acara Peletakan batu Pertama Pembangunan Mushollah Al-Hidayah sekaligus Penanda Tanganan Prasasti oleh Bp. Wakil Gubernur Sumatera Utara. Acara yang sudah sejak lama direncanakan oleh Panitia Pembangunan Mushollah ini, alhamdulillah akhirnya terlaksana, dengan dihadiri oleh KAKANDEPAG Medan : Bp, Drs. H. Abd Rahim, Kua Medan Labuhan, Camat Medan Labuhan : Drs. Muslim, Lurah Tangkahan, Polsek Medan Labuhan Bp. A Pandiangan (Kapos Martubung),Ketua MUI Medan Labuhan serta yang mewakili Walikota Medan (Ass.Kesos Pemko Medan mewakili walikota : H.Farid Wajedi) sekaligus peletakan batu pertama Mushollah. Dalam sambutannya Bp. H. Farid Wajedi menghimbau kepada seluruh komponen Masyarakat Muslim untuk turut mendukung Terlasananya pembangunan Mushollah. Dalam kesempatan itu juga beliau akan berinfaq di mushollah ini.
Peletakan Batu Pertama dilajutkan oleh Wakil DPRD Kota Medan (Suryanda Lubis, SAg), Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PKS H. Muslim Maksum Yusuf, LC, Kakandepag Medan, Camat Medan Labuhan, Lurah Tangkahan, Kua Medan Labuhan ,Kapos martubung, Ketua MUI Medan Labuhan KUA serta segenap undangan Lainnya.
Acara yang berlangsung Hikmat ini telah memberika nuasa tersendiri bagi Warga Muslim Blok A Griya martubung II. Ass. Kesos juga menyampaikan keyakinannya akan segera terealisasikan Pembangunan Mushollah. Beliau juga mengingatkan kepada Panitia Pembangunan Mushollah agar segera mengajukan Proposal untuk bantuan dana ke Pemko Medan. Pada Kesempatan itu juga Beliau menghimbau agar Legeslatif dapat bersama-sama dengan Pemko Medan untuk mewujudkan terlaksananya Pembangunan Mushollah/Mesjid. Menurut Beliau jika Pemerintah dan DPRD dapat berjalan bersama maka akan semakin cepat terlaksananya pembanguan mushollah/mesjid di kota medan ini.
Sementara Bpk. Wakil Gubernur H. Gatot Pudjonugroho, ST belum hadir pada kesempatan tersebut. Beliau baru bisa hadir Pk. 14.00 (2 siang). Acara yang Pertama sudah diselesaikan dan diakhiri dengan do`a oleh Ketua MUI Medan Labuhan.
di Sisi lain Panita dan beberapa pejabat di medan Labuhan, termasuk Camat dan Lurah Tangkahan serta Kapos Matubung masih berada di lokasi untuk bersama-sama dengan wakil Gubernur Sumatera Utara yang akan datang ke lokasi jam 14.00 WIB. Sebagaimana disampaikan oleh Ketua panitia Bapal Zainal Arifin, bahwa sudah lama Warga Blok A Griya Martubung II Mengharapkan rumah ibadah(Mushollah) bagi warga Muslim, karena Tempat ibadah yang lain masih cukup jauh. Pada Kesempatan Berikutnya Wakil Gubernur Sumatera Utara Bp. H. Gatot Pudjonugroho hadir dilokasi Pembangunan Mushollah Al Hidayah pk. 11.30 WIB. Pada Sambutannya beliau sangat mendukung cepat terselesaikannya Pembangunan Mushollah ini. Beliau mengingatkan agar disamping sebagai tempat Sholat Berjama`ah 5 waktu, Mushollah juga berfungsi sebagai tempat Pembinaan Ummat, Tempat Pendidikan Anak-anak, karena pada masa Rosulullah Fungsi Mesjid itu sangat banyak, di Mesjid di Jaman Rosulullah sebagai tempat bermusyawarah, Pusat dakwah dan sebagainya. Beliau pada kesempatan itu juga berinfaq 50 zak semen.
Diakhir Sambutannya Wakil Gubernur Menanda tangani Prasasti Peletakan Batu Pertama dan kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu Pondasi Pembangunan Mushollah l Hidayah.
Sebelum meninggalkan Lokasi beliu juga beramah tamah dengan Masyarakat Muslim Blok A Griya Martubung II. (By. Budi.Y)

Tidak ada komentar: